Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan

Kendala lahan yang sempit atau dana yang terbatas, tak jarang membuat keinginan untuk memiliki rumah mewah dan besar menguap begitu saja. Terlebih untuk area perkotaan. Oleh karena itu, lahan yang semakin terbatas dan biaya yang tak lagi murah, membuat rumah dengan konsep minimalis begitu diminati. Salah satunya adalah rumah minimalis 2 lantai yang bisa tetap terlihat mewah dan elegan.

Rumah minimalis 2 lantai dinilai cocok untuk rumah minimalis yang dibangun di atas lahan terbatas, namun membutuhkan banyak ruang untuk berbagai keperluan. Selain itu, kesan mewah yang ditampilkan dari rumah minimalis 2 lantai tampak depan, juga membuat tak sedikit orang yang tergoda memilikinya.

Penampakan Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan

rumah-minimalis-2-lantai-tampak-depan

Inovasi rumah minimalis menghasilkan banyaknya model desain rumah yang semkain beragam. Begitu juga untuk rumah minimalis 2 lantai.

Konsep rumah minimalis 2 lantai dengan tampak depan di atas, terlihat mewah, modern sekaligus nyaman dalam waktu yang bersamaan. Pengaplikasian konsep rumah dengan banyak kaca besar, membuat rumah terlihat semakin elegan dan nyaman. Cahaya matahari pada saat siang hari, dapat masuk ke dalam rumah sehingga menghemat penggunaan lampu. Sedangkan cahaya lampu dari dalam rumah pada saat malam hari, membuat rumah terlihat menonjolkan kesan artistik tentramnya.

Pada bagian depan rumah di lantai 1, dapat diaplikasikan taman minimalis dengan rumput dan tanaman hijau untuk menyegarkan suasana. Penyediaan lahan untuk garasi juga harus dipertimbangkan agar mobil tidak dibiarkan terparkir di depan rumah.

Tambahan lampu hias pada dinding depan rumah mempertegas desain eksterior rumah yang terkesan unik. Selain cahaya kekuningan dari lampu tersebut juga menambah kesan nyaman dan hangat pada rumah tersebut.

Nyatanya, dengan semakin beragam dan berkembangnya konsep rumah minimalis membuat rumah minimalis tak kalah dari rumah dengan konsep lainnya. Rumah minimalis 2 lantai juga terlihat modern dan mewah.

Jika jumlah anggota keluarga cukup banyak sehingga membutuhkan ruang yang banyak dengan lahan terbatas, dapat dipecahkan dengan rumah minimalis 2 lantai.

Leave a comment